BAN MOTOR

 

Ban Motor

Tren motor pakai kaki-kaki kecil masih ramai. Maksudnya, penggunaan ban motor dengan tapak kecil. Bahkan, umumnya ban motor yang pakai Ban motor dan pelek biasa dipakai untuk drag bike yg balap di trek lempeng aja itu.

Boleh dan silakan aja? Kan yg punya motor dan duit, brother sendiri. Tapi tetap harus yang ada dipahami. “Ada perubahan karakter pakai ban motor dan pelek tapak kecil untuk harian seperti di motor drag, tandas kami.

Menurut kami,ukuran ban motor dan pelek sudah disesuaikan desain dan performa. Makin kecil, artinya ukuran tingkat safetynya berkurang. “Misal, saat ngerem. Beban motor pastinya akan pindah ke depan,

Untuk itu, penting diperhatikan adalah saat melakukan pengereman dan ketika menikung. Titik ngebrake harus lebih jauh. Gerak tangan menekan tuas rem harus lembut.

Juga, jangan menikung terlalu miring. Diajak rebah nikung ekstrem, area traksi ban motor dan pelek drag look jauh lebih kecil. Kemiringan gak bisa disamakan. seperti ketika pakai roda estede (Standar).

Sumber: ototest.otomotifnet.com

 

 

About iogy

"this blog is all about my soul"

Posted on Maret 8, 2011, in drag (motor). Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. alice pngen .....

    Wew

  2. norak bgt bos, motor ceper2 gitu. Yang ane denger2 sih modif motor ceper banyak dibenci kalangan club motor besar apalagi pecinta balap karena merusak citra motor.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: